top of page

Tips Liburan Aman Saat Badai Omicron

Updated: Mar 10, 2022

Lebih dari dua tahun sudah status pandemi global ditetapkan, namun tanda-tanda berakhir belum juga terlihat. Alih-alih berakhir, tahun 2022 justru dibuka dengan kembali naiknya kasus positif Covid-19 di Indonesia, dampak dari persebaran virus Covid-19 varian Omicron. Namun, bagi beberapa orang, virus Covid -19 varian Omicron bukanlah penghalang mereka untuk tetap berlibur dan jalan-jalan. Kamu salah satunya? Yuk simak tips liburan aman saat badai Omicron versi Villa Bango di bawah ini!




Protokol Kesehatan Saat Berlibur


Pastikan Sudah Mendapatkan Vaksin Dosis Lengkap

Sebelum berlibur, jangan lupa untuk pastikan bahwa kamu sudah mendapatkan vaksin dengan dosis lengkap. Hal ini dapat membantu kamu agar tubuh kamu lebih kuat untuk memerangi virus Covid-19. Tak hanya kamu, pastikan juga teman liburanmu sudah mendapat vaksin dengan dosis lengkap agar liburan lebih aman dan nyaman.


Pakai Masker dan Jaga Kebersihan

Meski sudah mendapat vaksin dosis lengkap, memakai masker dan menjaga kebersihan tetap merupakan kewajiban, ya! Masker dapat melindungi kamu dan orang terdekat dari virus-virus di udara yang dapat menyebabkan kesehatanmu terganggu.


Pilih Tujuan Liburan dengan Bijak

Salah satu faktor krusial yang dapat menyebabkan liburanmu tidak aman adalah mengunjungi tempat yang ramai dan kurangnya ruang terbuka. Apabila kamu mengunjungi suatu tempat yang ramai dengan sirkulasi udara kurang bagus, virus akan dengan mudah hinggap di tubuhmu. Maka dari itu, carilah tempat tujuan liburan yang private dan memiliki sirkulasi udara yang baik untuk mencegah kamu dari infeksi virus Covid-19.




Meski kasus positif Covid-19 varian Omicron sedang tinggi, kamu tetap bisa liburan bersama orang-orang terdekat dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Agar liburanmu menyenangkan, Villa Bango siap memberikan kamu liburan yang aman dan nyaman, plus suasana khas Puncak yang dijamin bikin kamu relax! Mau tau lebih lanjut? Hubungi kami di sini!

Comments


bottom of page