top of page

Tipe-tipe Influencer Kalo Lagi Liburan

Istilah influencer yang lagi ramai di media sosial merupakan sebutan untuk mereka yang dianggap mampu untuk mempengaruhi orang lain berpikir, bertindak, bahkan dalam berbahasa. Media sosial khususnya Instagram merupakan tempat untuk pada influencer untuk berinteraksi dengan pengikutnya. Tak jarang juga bagi suatu brand untuk memasarkan produk atau jasanya dengan berkolaborasi bareng influencer. Influencer juga kerap kali memiliki fans layaknya selebriti yang diliput segala kegiatannya. Lalu, bagaimana jika influencer tersebut liburan bareng orang terdekat?




Tipe Influencer yang Lagi Liburan


Si Rajin Ngonten

Tipe influencer ini adalah tipe yang paling ga bisa lepas dari kamera, mau kamera hp maupun kamera pocket. Setiap sudut pokoknya nggak boleh dilewatin tanpa diabadikan di kamera. Walaupun begitu, tipe influencer yang rajin ngonten ini juga si paling cepat upload konten ke Instagram. Update terus deh pokoknya!


Si Menikmati Liburan

Berbeda dengan Si Rajin Ngonten, tipe influencer yang menikmati liburan memilih untuk fokus dengan liburannya bareng orang-orang terdekat dibanding ngonten karena nggak mau kehilangan momen liburan. Tapi, tipe influencer ini juga sesekali foto di spot-spot unik untuk mengabadikan momen liburannya


Si Tetep Kerja

Walaupun liburan, kerjaan tetep nomor 1. Kira-kira kalimat itulah yang bisa menggambarkan tipe influencer yang satu ini. Momen liburan bukan halangan untuk take konten buat kerjaan. Tapi di waktu-waktu tertentu, si influencer ini tetep fokus ke liburannya, kok!



Nah, itu dia tipe-tipe influencer kalo lagi liburan. Kalo kamu dikasih kesempatan untuk liburan bareng influencer di Villa Bango, siapa influencer yang mau kamu ajak liburan #NyamandiVillaBango? Kirim jawaban dan alasannya di sini dan dapetin hadiah menarik untuk yang beruntung!

コメント


bottom of page