top of page

Serunya Outbound di Villa Bango Puncak, Bogor

Waktu liburan keluarga adalah waktu yang tepat untuk refreshing diri dan juga seluruh anggota keluarga. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan bareng keluarga saat liburan, seperti staycation, berlibur ke dataran tinggi untuk dapat suasana sejuk, atau bahkan outbound. Bingung mau pilih yang mana? Tenang, Villa Bango bisa menyediakan ketiganya sekaligus untuk acara liburan kamu bersama keluarga! Keren, kan? Yuk simak penjelasannya dulu di bawah ini!




Outbound di Villa Bango Puncak, Bogor

Villa Bango Puncak, Bogor adalah villa pribadi yang cocok untuk kamu singgahi bareng keluarga. Areanya yang luas, fasilitasnya yang lengkap, juga suasana sejuk khas Puncak dapat kamu nikmati tanpa sharing area dengan penyewa lain. Nggak cuma itu aja, kamu juga bisa menikmati fasilitas tambahan lainnya seperti gelaran acara pernikahan, outing kantor atau outing keluarga, sampai outbound yang bisa dilaksanakan di dalam area Villa Bango. Nantinya, tim outbound akan membuat beberapa games yang seru untuk kamu dan keluarga menghabiskan waktu selama di Villa Bango.




Itu dia sekilas tentang outbound yang bisa kamu manfaatin di Villa Bango. Selain outbound, kamu juga bisa rafting dan aktivitas seru lainnya di sekitar Villa Bango. Tertarik untuk tau lebih lanjut? Klik link di sini, ya!


Tags: villa Puncak, villa keluarga Puncak, outbound Puncak, paket outbound Puncak


Comments


KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page