top of page

Nggak Harus Mewah, Ini Ide Kegiatan untuk Lengkapi Staycation-mu Bareng Keluarga!

Musim liburan akan segera tiba, rencana perjalanan liburan pun sudah mulai disusun oleh setiap keluarga. Pantai atau dataran tinggi menjadi langganan destinasi wisatawan saat musim liburan, Puncak adalah salah satunya. Sudah umum bagi wisatawan Jabodetabek berlibur ke Puncak hanya untuk menikmati udara segar khas Puncak. Namun, tahukah kamu, banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk lengkapi staycation-mu bareng keluarga? Simak jawabannya di bawah ini!




Kegiatan Keluarga saat Staycation


Permainan Sederhana

Ketika berlibur dan bermalam di penginapan yang luas, belum lengkap rasanya kalau belum bermain bersama keluarga. Manfaatkan area penginapan untuk bermain atau olahraga kecil dengan keluarga agar rasa kekeluargaan tetap terjaga


Api Unggun

Tidak hanya untuk acara sekolah, api unggun juga cocok untuk acara keluarga. Api unggun yang diiringi musik, beserta bincang-bincang keluarga akan menghangati dinginnya malam. Kegiatan ini juga dapat menambah momen kebersamaan saat liburan.


BBQ

Liburan tanpa BBQ-an memang bukan liburan yang sempurna. Hal ini karena saat BBQ, kekeluargaan akan terasa lebih kental saat bahu-membahu antar anggota keluarga saat memasak bahan BBQ.



Wah, ternyata banyak lho kegiatan yang bisa kamu lakukan bareng keluarga tanpa harus pergi ke wisata yang mewah! Kamu mau melakukan tiga kegiatan tersebut dalam satu tempat? Villa Bango jawabannya! Kamu bisa menginap dan berlibur di villa dengan area luas, fasilitas lengkap beserta BBQ dan api unggun, juga suasana yang nyaman! Hubungi kami sekarang dengan klik di sini.

Comments


bottom of page