top of page

Mengintip Keindahan Telaga Warna Puncak

Wisatawan yang sering berlibur ke wilayah Puncak mungkin sudah tidak asing dengan Telaga Warna. Selain terdapat di daerah Dieng, Telaga Warna juga bisa kamu kunjungi di kawasan Puncak, Bogor. Wisata alam yang memiliki banyak keindahan ini kerap kali dikunjungi oleh wisatawan dari daerah sekitar, seperti Jakarta, Kota Bogor, Depok, dan daerah lainnya. Tak jarang wisatawan yang berasal dari luar DKI Jakarta dan Jawa Barat juga menyempatkan untuk datang ke telaga ini. Lalu, apa keistimewaannya?




Telaga Warna Puncak

Telaga Warna Puncak tidak hanya memberikan keindahan alam yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Namun, banyak kegiatan lainnya yang bisa menambah daya tarik telaga ini. Berikut adalah beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika berkunjung ke Telaga Warna Puncak:


Menikmati Keindahan Alamnya

Berada di sekeliling kebun teh, Telaga Warna Puncak memberikan daya tarik tersendiri bagi pengujung. Pemandangan sekeliling telaga yang hijau berpadu segarnya udara Puncak dijamin bikin kamu betah meskipun hanya melihat keindahannya.


Mencoba Outbond dan Wahana Permainan

Tidak hanya kaya akan keindahan alam, mengunjungi Telaga Warna Puncak juga memberikan wahana permainan yang menyenangkan. Diantaranya, kamu bisa mencoba flying fox, perahu rakit, atau sepeda air.


Sarana Edukasi Akan Flora dan Fauna

Jika berkunjung ke Telaga Warna Puncak, kamu akan dapat melihat flora dan fauna liar secara langsung. Hal ini juga dapat menjadi sarana edukasi untuk anak-anak yang ikut berkunjung ke tempat ini. Flora dan fauna yang ada di Telaga Warna Puncak antara lain tumbuhan paku tiang, rame, rotan, dan binatang babi hutan, kera abu-abu, surili, dan masih banyak lagi.



Ragam wisata dan destinasi kulinernya kerap kali membuat wisatawan betah dan ingin berlama-lama di Puncak. Hal ini menjadi alasan mengapa banyak wisatawan yang mencari penginapan untuk beristirahat. Kamu salah satunya? Villa Bango adalah jawaban yang tepat. Villa pribadi yang dapat menampung kapasitas hingga 30 orang ini dilengkapi dengan fasilitas yang super nyaman. Untuk kamu yang tidak mau ketinggalan menginap di Villa Bango, kamu bisa hubungi kami di sini.

Comments


bottom of page