top of page

Ini Dia Beberapa Ide Wisata Malam Saat Kamu di Puncak

Updated: Sep 20, 2021

Kawasan Puncak, Bogor adalah salah satu daerah yang ramai wisatawan. Sejuk dan indahnya daerah Puncak menjadi alasan wisatawan dari berbagai daerah ramai mengunjungi daerah ini pada musim liburan. Tak hanya mencari keindahan Puncak di siang hari, wisatawan kerap kali tertarik oleh indahnya Puncak di malam hari. Banyaknya wisata malam Puncak menjadi alasan mengapa Puncak tetap ramai meski di malam hari. Wisata malam Puncak memiliki daya tarik tersendiri, baik wisata alam seperti taman atau wisata kuliner seperti kafe. Berikut beberapa ide wisata malam yang bisa kamu kunjungi saat kamu di Puncak.




Wisata Malam Puncak

Melrimba Garden

Berwisata ke Puncak belum lengkap kalau belum melihat keindahan alamnya. Kamu bisa melihat indahnya pohon-pohon yang disinari oleh cahaya yang cantik jika berwisata ke Melrimba Garden saat malam hari. Melrimba Garden buka dari pukul 09.00 sampai dengan 21.00 dengan harga tiket masuk sebesar Rp 15.000. Tak hanya melihat keindahan alam, kamu juga bisa melakukan kegiatan seru, lho! Seperti naik ATV, berkuda, bersepeda, paint ball, trampoline, juga kuliner malam di Melrimba Kitchen.


Kopi Daong

Untuk kamu yang ingin melepas lelah setelah seharian beraktivitas di Puncak, kamu bisa bersantai di wisata kuliner malam Kopi Daong. Kopi Daong adalah kafe yang berada di tengah hutan pinus. Sehingga, kalau kamu berkunjung ke Kopi Daong kamu tak hanya menikmati kopi dan cemilan, namun juga pemandangan yang tak kalah cantik. Menu yang ditawarkan di Kopi Daong mulai dari Rp 10.000 - Rp 100.000 yang bisa kamu pesan mulai dari pukul 09.00 - 21.00. Kopi Daong adalah salah satu wisata malam Puncak terbaik di tempatnya.


Pasar Ah Poong

Pasar Ah Poong adalah tempat yang cocok untuk pecinta kuliner. Pasalnya, ada lebih dari 80 jenis makanan dari berbagai macam daerah di Indonesia yang ditawarkan di Pasar Ah Poong ini. Selain berkuliner, kamu juga bisa mengajak keluarga untuk mencoba wahana permainan yang ada di Pasar Ah Poong. Untuk masuk ke Pasar Ah Poong, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 10.000. Kalau berwisata malam ke Pasar Ah Poong, jangan datang lebih dari pukul 22.00, karena jam buka Pasar Ah Poong adalah pukul 07.00-22.00.



Puncak memiliki banyak daya tarik untuk wisata di siang hari maupun malam hari. Itulah beberapa ide wisata malam di Puncak yang bisa kamu kunjungi saat berwisata ke Puncak. Jika kamu mau menghabiskan waktu lebih lama di Puncak, kamu bisa menginap di Villa Bango. Villa nyaman berkapasitas besar yang cocok untuk keluarga. Tertarik untuk tahu lebih lanjut? Klik di sini.


Comments


bottom of page