top of page

Ide Aktivitas Malam Tahun Baru Bersama Keluarga

Tahun 2021 masih menyisakan beberapa hari lagi sebelum digantikan oleh tahun 2022. Untuk menyambut tahun baru, biasanya setiap masyarakat punya tradisinya masing-masing seperti berkumpul bersama keluarga, bakar-bakar jagung, atau pergi ke tengah kota untuk menikmati pemandangan kembang api saat pergantian tahun. Kamu mau momen pergantian tahunmu lebih berkesan? Berikut ide aktivitas malam tahun baru di Villa Bango yang bisa kamu lakukan bersama keluarga.




Malam Tahun Baru di Villa Bango

Villa Bango merupakan villa pribadi di Puncak, Bogor yang cocok untuk kamu singgahi bersama keluarga atau orang terdekat untuk momen pergantian tahun. Tak hanya singgah, tapi kamu juga bisa melakukan beragam aktivitas khas malam tahun baru di Villa Bango untuk mendapat kesan terbaik saat malam tahun baru. Berikut daftarnya:


Api Unggun

Selain menawarkan penginapan yang nyaman dengan suasana sejuk, Villa Bango juga dilengkapi oleh banyak fasilitas, salah satunya api unggun. Kamu bisa menyalakan api unggun sembari menyanyikan satu dua lagu saat malam tahun baru bersama keluarga.


BBQ

Tak lengkap rasanya apabila memperingati malam tahun baru tanpa menyantap makanan khas malam tahun baru, yaitu BBQ. Villa Bango juga menyediakan area BBQ untuk kamu dan keluarga, sehingga momen malam tahun barumu pasti akan lebih menyenangkan!


Kolam Renang Pribadi

Meski dingin, berenang di kolam renang pribadi milik Villa Bango juga tak kalah menarik, lho! Kamu bisa berenang di area outdoor sambil menyaksikan kembang api saat pergantian tahun. Cukup seru, kan?


Karaoke

Kamu yang hobi menyanyi, pasti akan jatuh cinta dengan fasilitas ini! Selain di api unggun, kamu juga bisa menyanyi di area ruang keluarga Villa Bango, lebih tepatnya di ruang karaoke. Jadi, sudah siap untuk bernyanyi bersama orang terdekatmu untuk menyambut malam tahun baru?



Itu dia beragam kegiatan yang bisa kamu lakukan saat malam tahun baru bersama keluarga di Villa Bango. Selain itu, Villa Bango juga masih mempunyai bermacam-macam fasilitas yang tentunya akan membuat kamu #NyamandiVillaBango. Penasaran apa saja fasilitasnya? Hubungi Villa Bango sekarang dengan klik di sini.


Comments


bottom of page