top of page

Berencana Menginap di Villa Bango Puncak, Bogor? Simak Dulu Fasilitasnya!

Villa keluarga yang nyaman di Puncak dengan fasilitas lengkap dan kapasitas besar, mana lagi kalau bukan Villa Bango. Berada di area yang cukup luas di Jl. Jogjogan no. 121, Cilember, Cisarua, Villa Bango sangat cocok untuk menjadi destinasi liburan keluarga. Hal ini karena Villa Bango terdiri dari 8 kamar yang dapat memuat lebih dari 50 orang. Namun, di masa pandemi ini Villa Bango membatasi penyewa untuk membawa rombongan tidak lebih dari 30 orang. Kalau kamu berencana menginap di villa nyaman ini, cek dulu fasilitas lengkap yang bisa kamu manfaatin selagi menginap di Villa Bango!




Fasilitas Villa Bango

Fasilitas Indoor

Villa yang kental dengan suasana khas Nusantara dan suasana Puncak ini memiliki fasilitas indoor yang bersih dan juga nyaman bagi para tamu. Fasilitas tersebut antara lain ada delapan kamar tidur dengan masing-masing area kamar yang selalu dipastikan dalam kondisi higienis, lalu ada kamar mandi yang bersih sehingga nyaman untuk digunakan. Selain kamar tidur dan kamar mandi, area indoor Villa Bango juga meliputi ruang keluarga yang bisa kamu gunakan untuk menonton film atau karaoke, ruang makan di pendopo, juga tersedia dapur untuk kamu yang membawa bahan masakan dari rumah. Fasilitas lainnya yaitu musholla, ruang pertemuan, dan billiard.


Fasilitas Outdoor

Fasilitas outdoor yang ditawarkan Villa Bango juga tak kalah menarik, salah satunya yaitu kolam renang pribadi. Apabila kamu ingin berenang di Villa Bango, kamu tidak perlu sharing dengan orang lain karena seluruh area villa hanya dapat diakses oleh satu penyewa per malamnya. Selain kolam renang pribadi, ada area olahraga outdoor yang bisa kamu manfaatkan untuk menjaga kebugaran selagi liburan di Puncak. Area olahraga Villa Bango terdiri dari lapangan basket, lapangan bola, juga lapangan voli. Kalau kamu menginap di Villa Bango, kamu juga dapat menikmati kesegaran alam yang bisa kamu rasakan di dalam area villa, yaitu di sawah pribadi milik Villa Bango. Mau BBQ bersama keluarga dan menikmati udara dingin khas Puncak? Tenang! Villa Bango sudah siapkan alat BBQ untuk para tamu. Tidak sampai di situ, kamu juga bisa piknik di villa Puncak ini, lho! Jadi, kamu bisa liburan sekaligus piknik di Villa Bango. Dijamin, liburan kamu akan terasa sangat lengkap bila menginap di Villa Bango.


Oleh-oleh Menarik dari Villa Bango

Selain beragam fasilitas yang ditawarkan Villa Bango bagi setiap tamunya, Villa Bango juga menyediakan oleh-oleh yang berkesan bagi setiap tamu yang menginap di Villa Bango. Ada lilin aromaterapi yang dibuat khusus oleh Villa Bango agar kenyamanan Villa Bango bisa kamu rasakan sampai di rumah. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat voucher sebesar Rp 500.000 untuk kunjungan kamu ke Villa Bango berikutnya.



Kamu yang lagi hunting villa di Puncak yang ada kolam renangnya, atau villa yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, Villa Bango lah jawabannya! Banyak promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk liburan kamu di Puncak. Ingin tahu apa aja promo Villa Bango yang masih bisa kamu gunakan? Hubungi kami di sini, ya!

Comments


bottom of page